You are here:  / OPINI / Suara Mahasiswa

Suara Mahasiswa

 

Sehubungan dengan berita Hot news of MIPA : Mengapa Fakultas MIPA terus bebenah ?, ada beberapa mahasiswa yang mengasumsikan pendapatnya mengenai hal tersebut.

“sebenarnya gak masalah kalau dari depan. tetapi untuk yang dari belakang harus menempuh jarak yang lebih. kurang lebih merugikan iya, jika menyangkut bensin dan waktu tempuh. kalau memang macet, saya memaklumi. tetapi, dari yang saya lihat, jurusan perlu mengambil langkah. ya pandangan awam saya, jadikan seperti semula saja. kalo memang tindakan itu bisa dilakukan fakultas”.

(Dwi Raindy Hartyanta Putra, fis’12)

“kalo menurutku, perubahan jalan searah itu memang ada perubahan dilalu lintas mipa,dan tentu itu perubahan positif yg menguntungkan. karena jelas terlihat kalo searah bikin kendaraan lancar keluar masuk mipa. mungkin ada tambahan sedikit, semisal menurutku. pertama, kasih plang jalan searah plus waktunya jalan searah diberlakukan, misal 06.00 – 17.00 kedua, diperbatasan jalan masuk aspal dg batako masih ada kerikil2 kecil, itu bahaya loh dek, banyak yg komen, kalo bisa dibersihin. atau km sapuin…”

(Egyn Furqon Ghozali Kuantum, fis’09)

“menurut saya setuju sekali, karena memperkecil tingkat kecelakaan di jalan tanjakan mipa setelah diberlakukan jalan searah. Dibandingkan dulu yang masih memakai jalan 2 arah banyak sekali mahasiswa yang ambil posisi salah dan mengakibatkan peluang kecelakaan lebih besar.

(Fathin Mubarak, TI’12)

(Erussa)

Sebarkan!

KESEKRETARIATAN

Kesekretariatan LPM SCIENTA FMIPA UNS beralamat di Gedung UKM FMIPA UNS lt. 2 Jln. Ir. Sutami 36 A, Kentingan, Jebres, Surakarta (57126)

KONTAK KAMI

Terhubung dengan kami di sosial media bawah ini:
Atau email : lpmscientauns@gmail.com

KONTAK PERSON

Kontak person LPM SCIENTA FMIPA UNS :
  • Saras 08572868-5645 (Pimpinan)
  • Naura 081286086115 (Redaksi)
  • Isma 087735156155 (Humas)

KRITIK DAN SARAN

Apabila anda mempunyai pertanyaan, kritik, serta saran untuk LPM SCIENTA FMIPA UNS bisa langsung mengakses formulir di bawah ini :
Klik Formulir Kritik dan Saran